My Love my Family Slideshow: Fahry’s trip from Pekanbaru, Sumatra, Indonesia to was created by TripAdvisor. See another Indonesia slideshow. Create your own stunning slideshow with our free photo slideshow maker.

Minggu, 10 Juli 2011

from Richo Verliks Escobare for All

hmmm....
kal ini bakalan ngepost satu cttn from my friend yg menurut q bisa menggugah hati q secara pribadi.
setelah ngebacatu cttn, q jd ingin mempublikasikannya sama kalian semua.
muda2an ja tu anak g marah.
hahaha
please read...

I'm Sorry Mom....

by Richo Verliks Escobare on Sunday, July 10, 2011 at 2:15am
Raut wajah perempuan itu begitu bahagia 
Melihat malaikat kecilnya menatap dunia 
Senang yang hinggap di hatinya tak terperi
Seakan kesusahannya lenyap begitu saja

Dialah yang menimang-nimangku di pagi hari 
Merawatku, bahkan membawaku jalan-jalan 
Dalam gendongannya. 

Dalam hari-harinya ia terus berdoa untukku 
Agar aku berguna bagi bangsa kelak, sesuai harapannya

Aku teringat, ketika aku kecil 

Ia selalu membelikanku baju 
Mendandaniku seperti aku adalah boneka kesayangannya 
Mengabulkan permintaanku ketika aku merengek 
Tentunya selalu melindungiku 
Mengasihiku dan menyayangiku tanpa lelah 
Mengajariku tanpa peduli waktu yang ia punya 
Baginya, aku adalah permata tak bernilai 
Dialah, Ibuku. 
Seorang yang menyayangiku lebih dari siapapun 


Ibu selalu berkorban banyak untukku 
Ia bahkan rela mengorbankan dirinya 
Agar aku dapat bahagia 
Tapi apa balasan yang kuberikan pada ibuku? 
Hanyalah bentakan bentakan dan caci maki 
Aku sering sekali membuatnya menangis
Tetapi ia tetap sabar.


Pantaskah aku melawan ibu, 

yang selalu merawat dan menyayangiku?
Sesungguhnya itu tiadalah bermanfaat 
Mengapa aku terus saja menyakitinya 
Padahal ia tidak menyakitiku. 

Perbuatanku sama sekali tidak dapat dibenarkan 
Maafkan aku, ibu.

Telah membuatmu menangis tiap malam karena aku 
Maafkan aku yang telah membuat hatimu sesak 
Karena ulah bandelku 

Maafkan aku, ibu...








gimana?
plissss rating nya?
he

ibu begitu berharga bagi kita semua, maka jagalah dan hormatilah ibu kita selagi ia masih ada,
jgn pernah sakiti ia, sayangilah ia sebagaimana kita menyayangi barang yg paling berharga milik kita.
karena ketika ia telah tiada, hanya PENYESALAN yg akan kita rasakan.

I LOVE MOM...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar